badge Cara Mengganti Latar Belakang Video (Green Screen) Corel Video ~ VIDEO BLOG MASA KINI

Cara Mengganti Latar Belakang Video (Green Screen) Corel Video

Tutorial Green Screen Key
      photo by: oneperfectshotdb.com

Cara Mengganti Latar Belakang Video


Corel Video adalah software untuk mengedit video,software ini merupakan keluaran perusahaan besar pencipta software desain dan aplikasi yaitu Corel yang didirikan oleh Michael Cowpland didirikan 1989.

Software video corel memang dibuat untuk kemudahan para penggunanya, Corel sendiri bukan termasuk tipe software editing video yang tergolong profsional, namun dapat menghasilkan video berkualitas baik (HD) .

Corel video terdapat tols yang mampu merubah latar belakang video menjadi tembus pandang (Chroma Key) yang lebih dikenal dengan "Green Screen Key) , tentunya latar belakang video dapat di ubah apabila latar belakang video berlatarkan bacground hijau. Ini untuk memudahkan sistem pengeditan agar terlihat lebih real. Sistem Chroma Key sendiri banyak digunakan pada industri perfilman, bahkan banyak film terkenal di hollywood yang menggunakan setingan green screen untuk mengambil adegan atau mengganti latar belakang video.

Syarat untuk menggunakan green screen sendiri ada berapa cara, namun hal terpenting yang harus diperhatikan adalah, tata letak dan cahaya yang sangat berpengaruh terhadap pengambilan adegan syuting, sehingga hasil akhir pengeditan terlihat sempurna. Green Screen sendiri dapat digantikan dengan Blue Screen (Layar biru). sistem ini juga banyak di terapkan di studio photo, untun mengganti latar belakang photo.

Corel sendir software yang mudah untuk dipelajari karena menggunakan sistem drag and drop, tanpa perlu keahlian khusus, siapa saja dapat mempelajari dan menggunakan software ini, berikut cara mengganti chroma key pada Corel Video

>

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete