badge Terbaru Tips Aman Bermain Adsense Biar Aman dan Cepat Diterima ~ VIDEO BLOG MASA KINI

Terbaru Tips Aman Bermain Adsense Biar Aman dan Cepat Diterima

Tips Adsense

Tips Aman Bermain Adsense

Google adsense merupakan program kerjasama yang diselenggarakan oleh google dalam situs periklanan. Google sendiri mengembangkan adsense untuk membantu para pemilik usaha mengembangkan usaha mereka di internet dengan memasang iklan di situs publisher yang memenuhi kriteria.

Publisher (pemilik website) akan mendapatkan  pambayaran dengan sistem ppc (pay per clik) dengan memasang kode iklan pada website publisher yang telah terdaftar menjadi anggota adsense.

Untuk bermain  google adsense, google memiliki aturan yang berstandar khusus dan sangat sensitive terhadap publisher yang ingin bergabung menjadi bagian publisher adsense. Aturan yang berstandar itu  seperti Jenis Konten,konsen website kita membahas masalah apa, Tampilan Website (layout) menu navigasi, Keaslian sebuah website, jadi website itu harus memiliki halaman kontak, about, disclamer, privacypolicys.  konten yang natural tidak copy paste,dan lain lain.

Adsense sendiri banyak diikuti oleh pemilik blog/website di dunia, karena memberikan penghasilan kepada website tersebut, dengan mengikuti adsense juga akan melatih pemilik blog untuk lebih profesional mengelola konten pada websitenya sendiri. untuk bisa menjadikan blo lebih bermanfaat kepada pembaca

berikut video beberapa tips untuk diterima dan aman bermain adsense

>

0 comments: